Rabu, November 05, 2008

Bangunkan Aku Esok Pagi


Bangunkan aku esok pagi
Untuk kembali menatapmu
Saat kau kembali dari pergimu
Ingatkan aku untuk selalu mengingatmu
Menjagakan mimpi-mimpi malam
Tentang cerita yang belum habis kita tuntaskan
Atau bahkan tentang angan yang belum kita ceritakan

Bangunkan aku esok pagi
Untuk kembali temanimu
Saat kau disini dari pergimu
Doakan aku untuk selalu mendoakanmu
Menjagakan rasa-rasa jiwa
Tentang rindu bertabur yang belum penuh kita satukan
Atau bahkan tentang harap yang sedang kita genggamkan

Temani aku sat kau hadir
Untuk menapakan langkah-langkah penuh harap
Dan bila saatnya kau pergi nanti
Ingatkan aku untuk tetap
Merajutkan harapan-harapan asa
melanjutkan mimpi-mimpi diri
Bersama malam-malam gemerlap
Hingga nanti kau datang kembali
Tuk bangunkan aku esok pagi....

Write on Purwakarta 260206

Tidak ada komentar:

Tugas Struktur Data

• Konversi bilangan desimal berikut ke biner , oktal dan hexa      a.  234 10      b. 167 10 • Konversi bilangan biner b...