Selasa, Juli 26, 2011

Denganmu

Aku t’lah disini denganmu

Menjejaki waktu demi waktu berlalu

Melewati cerita-cerita kalbu

Bersama rindu-rindu tentangmu

Aku…

Yang tak sempurna mencintaimu

Inginkanmu tak menjauh dariku

Harapkanmu tuk disini selalu

Aku tahu..

Duka kerap jatuh dari pelupuk matamu

Dengan Luka yang kerap rayapi hatimu

Tahukah kau...

Ingin ku hapus lukamu

Menepis duka dihatimu

Aku mau..

Mencintaimu selalu

Menjalani sisa waktu denganmu

Dalam tawa dan haru

Dalam tangis dan rindu

Percaya aku

Yakini aku

Seperti aku percaya hatiku tentangmu

Seperti aku yakini cintaku akanmu

Jangan letih bahkan terhenti mencintaiku

Aku tetap disini denganmu

Karena kau begitu berarti untukku

Cikampek 23 maret 2011

Tidak ada komentar:

Tugas Struktur Data

• Konversi bilangan desimal berikut ke biner , oktal dan hexa      a.  234 10      b. 167 10 • Konversi bilangan biner b...